18 tayangan
diinformasikan dalam Penipuan Lewat Telpon oleh (120 poin)

Saya tertipu dengan oknum penelfon yang mengatasnamakan pihak  credit online akulaku, yang meminta password akun akulaku saya dengan alasan demi memperbarui data manual, alhasil saya tertipu dengan akun & limit kredit saya dikuras oleh oknum tersebut, sejauh ini saya sudah melaporkan ke pihak akulakunya dengan menelfon & meminta pembekuan akun via telfon Costumer Service akulaku..

nomor telfon oknum yang menelfon saya  081411111568..

harap ditindak & untuk kawan2 lebih berhati2 lagi..

lebih jauh saya tidak tau apa yang akan terjadi di akun saya selama pembekuan ini, tagihan saya pribadi ada, tapi limit yang digunakan oleh oknum tersebut saya belum tau berapa yang dipakai, & alhasil pula saya harus menanggung apa yang sudah dilakukan oleh oknum tersebut ke limit kredit saya..

(terakhir pihak CS akulakunya memberikan info limit saya terpakai untuk KTA kilat sebesar 600.000, untuk limit cicilan barangnya saya belum tahu)

untuk kawan2 harap lebih teliti & selalu waspada agar kejadian seperti ini tak akan terjadi lagi..

Rp600.000.00 KTA KILAT
Bagikan laporan ini

hosting

Informasi Modus Penipuan Dan Kejahatan terkait

0 saran 17 tayangan
diinformasikan 28 Feb dalam Penipuan Lewat Telpon oleh Onky Balebu (120 poin)
1 Saran 933 tayangan
0 saran 1.3k tayangan
0 saran 99 tayangan
diinformasikan 2 Nov 2018 dalam Penipuan Lewat Telpon oleh Danang Mustafa S (120 poin)
0 saran 164 tayangan
0 saran 102 tayangan
cybercrime
Situs ini adalah media sosial online independent sharing berbagai bentuk informasi, dan kejahatan Cyber-Crime yang melanda dan terjadi di dunia maya internet online. Serta ikut partisipasi dalam memerangi segala tindakan kejahatan pada dunia maya. Terima kasih atas kontribusi semua pihak di media sosial ini dan semoga bermanfaat, amiin...
...