32 tayangan
diinformasikan dalam Penipuan Toko Online oleh (120 poin)
Pada tanggal 29 Januari 2019, saya melakukan pembelian tas everbest melalui instagram (everbest_official) —seperti skrg sudah ganti nama atau akun saya diblokir— saya order melalui Whatsapp lalu mentransfer sebesar Rp. 610.000,- kepada penipu tersebut yang memiliki rekening Maybank atas nama Nur Komala Dewi :

MAYBANK. A/n NUR KOMALA DEWI. Rek 1-020-09468-0 KODE BANK 016.

Melalui rekening BRI saya atas nama Retnaningtyas Pinastika.

Tak berselang lama, saya membuka ig dan iseng mencari everbestpenipu, ternyata saya baru sadar bahwa itu merupakan olshop penipu dan sudah banyak korban. Penipu berupa komplotan yang memiliki banyak rekening diberbagai bank yang setelah korban transfer, penipu akan overbooking ke rekening yang lain agar tidak dapat dibekukan oleh bank awal.

Pak polisi, saya ikhlas jika uang saya nantinya tidak kembali. Namun, mohon segera ditindak lanjuti karena korbannya sudah sangat banyak. Mohon bantuannya, terimakasih.
610000/tas everbest
Bagikan laporan ini

hosting

Informasi Modus Penipuan Dan Kejahatan terkait

0 saran 165 tayangan
diinformasikan 2 Nov 2015 dalam SHARING PENGALAMAN oleh Anonymous User (3.6k poin)
0 saran 325 tayangan
2 saran 305 tayangan
0 saran 127 tayangan
0 saran 166 tayangan
cybercrime
Situs ini adalah media sosial online independent sharing berbagai bentuk informasi, dan kejahatan Cyber-Crime yang melanda dan terjadi di dunia maya internet online. Serta ikut partisipasi dalam memerangi segala tindakan kejahatan pada dunia maya. Terima kasih atas kontribusi semua pihak di media sosial ini dan semoga bermanfaat, amiin...
...