7 tayangan
diinformasikan dalam Layanan Masyarakat oleh (120 poin)

Istri saya yang bernama WINDU LASTRI sudah tidak bekerja sejak tanggal 21 Desember 2018, sebelumnya bekerja di PT Graha Securindo Pratama yang berlokasi di Hayam Wuruk Office Tower, Jl Hayam Wuruk No 108, 6th Floor Unit G, RT.4/RW.9, Maphar, Jakarta, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11160.

Sebelumnya PT tersebut hanya mempunyai karyawan sebanyak 4 orang dengan posisi :

1. COO
2 SPV Sales
3. Finance Accounting ( Istri saya )
4. Office Boy

Selama bekerja di PT tersebut istri saya tak jarang mendapat perlakukan tidak mengenakan dari COO yang bertanggung jawab, dari bulian, cacian, makian dll.
PT tersebut tidak ada pemotongan PPh 21 / Pajak Penghasilan untuk karyawan, apalagi BPJS pun tidak ada sama sekali, setiap gajian tak jarang sampai tgl 2 baru digaji, dan itu pun transfer gajinya menggunakan Rekening Pribadi COO tersebut ( A/n Teddy Mulyono Halim ).

puncaknya pada tanggal 21 Desember 2018 istri saya dimaki-maki, diusir dari kantor lantaran tidak menjawab panggilan dari COO atas nama Teddy Mulyono Halim, alasan kenapa istri saya tidak menjawab panggilan tersebut karena HP yang digunakan kalau Whatsap tidak dibuka maka tidak akan muncul panggilan.
Diusir bak pengemis dan sampai akan dilaporkan ke Security setempat, sejak tanggal 21 Desember 2018 istri saya pergi dari Kantor PT. Graha Securindo Pratama.

terakhir istri saya diusir dari PT tersebut sudah ada karyawan :

1. COO
2. SPV Sales
3. Staff Sales
4. Finance Accounting baru
5. Office Boy

Semua yang bekerja sama, tidak ada pemotongan PPh 21 dll apa lagi BPJS Ketenaga Kerjaan maupun BPJS Kesehatan.

Hal yang ini kami laporkan dan meminta bantuan kepada pihak-pihak terkait adalah :

1. Sampai detik ini gaji istri saya per tanggal 21 Desember 2018 tidak dikeluarkan
2. COO sangat tidak kooperatif karena ketika istri saya meminta HAK nya malah semua media komunikasi di Block
3. Istri saya mencoba menghubungi karyawan yang sebelumnya sudah tidak bekerja di PT tersebut dan perlakuannya pun sama, TIDAK dikeluarkan gaji, dan harus mengemis dulu setelah beberapa minggu baru dikeluarkan gaji
4. Kami mohon untuk pihak terkait, apakah jaman saat ini masih dibolehkan hal seperti ini, tolong ditindak PT yang seperti ini dan bagaimana cara kami untuk menempuh jalur hukum atas tindakan COO tersebut
5. Bantu kami untuk menyelesaikannya dan untuk kami bawa ke jalur HUKUM supaya memberikan efek jera bagi COO tersebut.
6. Apakah istri saya akan mendapatkan HAK nya atau tidak


Demikian pengaduan ini dibuat untuk dapat segera dibantu supaya dapat selesai.

3,634,615
Bagikan laporan ini

hosting

Informasi Modus Penipuan Dan Kejahatan terkait

0 saran 30 tayangan
0 saran 32 tayangan
0 saran 79 tayangan
0 saran 28 tayangan
0 saran 192 tayangan
0 saran 369 tayangan
0 saran 143 tayangan
0 saran 59 tayangan
cybercrime
Situs ini adalah media sosial online independent sharing berbagai bentuk informasi, dan kejahatan Cyber-Crime yang melanda dan terjadi di dunia maya internet online. Serta ikut partisipasi dalam memerangi segala tindakan kejahatan pada dunia maya. Terima kasih atas kontribusi semua pihak di media sosial ini dan semoga bermanfaat, amiin...
...