47 tayangan
diinformasikan dalam SHARING PENGALAMAN oleh (120 poin)
Saya menemukan group penjualan  online baju batik di facebook dengan nama paksinagaliman ethnik (group masih aktif) dan memiliki member dan follower yg cukup banyak... Sya mengetahui group itu dri hasil shared seorang temen.. Disebutkan no WA yg bisa di hubungi untuk order .. Sya menghubunginya.. Namun balasan cukup lama sekali... Iseng iseng saya cek kembali group itu.. Ternyata banyak komplainan.. Seperti barang yang tidak pernah dikirim, sayangnya saya tidak memgcapture nya.. Rata rata mereka merelakan uang mereka karena orderan dalam jumlah satuan... Tapi yang komplain banyak...
Malam ini tanggal 27 september 2017 saya menemukan group yang mirip.. Namanya arimbi ethnik (masih aktif ).. No kontak WA yang sama dengan paksinagaliman ethnik..
Penasaran untuk memastika saya cek kembali group paksinagaliman.. Ternyata seluruh komplain di hapus.. Dan admin sudah memajang foto baju baru dan dipastikan sudah banyak juga yang berminat.. Jadi terlihat group itu tidak ada masalah.

Mohon team cyber membantu masalah ini.  Karna modus penipuannya nominal kecil tapi dalam jumlah yang banyak.. Jadi tidak ada yang mau melapor.
00
Bagikan laporan ini

hosting

Informasi Modus Penipuan Dan Kejahatan terkait

0 saran 186 tayangan
diinformasikan 3 Nov 2016 dalam Penipuan Toko Online oleh akira (120 poin)
0 saran 101 tayangan
diinformasikan 26 Mei 2017 dalam SHARING PENGALAMAN oleh rocky agustinus sair (120 poin)
1 Saran 911 tayangan
0 saran 1.2k tayangan
cybercrime
Situs ini adalah media sosial online independent sharing berbagai bentuk informasi, dan kejahatan Cyber-Crime yang melanda dan terjadi di dunia maya internet online. Serta ikut partisipasi dalam memerangi segala tindakan kejahatan pada dunia maya. Terima kasih atas kontribusi semua pihak di media sosial ini dan semoga bermanfaat, amiin...
...