179 tayangan
diinformasikan dalam SHARING PENGALAMAN oleh (120 poin)
Mau berbagi pengalaman aja, semoga temen perempuan yg lain tidak mengalaminya juga..

Saya berkenalan dengan seorang pria lewat media sosial, singkat cerita kami setuju untuk berhubungan serius (saya belum pernah pacaran. interaksi dengan laki" juga terbatas) ceritanya dia mengajak ta'arut untuk itu dia harus mengajukan cuti ke perusahaan supaya bisa ketemu saya (ngakunya kerja pelayaran). saya langsung sambut baik niatannya (lagi lagi karna saya minim pengalaman dengan laki"). setelah bicara panjang lebar akhirnya dia suruh saya tranfer untuk biaya kepulangan dia (ngakunya sih uang dia gak cukup, minta ditalangin dulu setengahnya). sebelumnya saya telpon orang hrd nya, pihak hrd nya bilang saya tidak bisa membatalkan cuti yg sudah di ajukan, kalo dibatalin saya kena sanksi dan uang gaji dia di bekukan. paniklah saya, hingga akhirnya saya cerita ke bos masalah ini. bos langsung bilang kalo itu penipuan, jangan percaya, suruh selidikin dulu. dan yaaaa setelah di pancing bos saya (yg mengaku sebagai om saya) akhirnya ketauan kalo dia penipu. parahnya saya sudah memberikan foto ktp dan rek. bank. yang saya takutkan ktp saya di salah gunakan. bagaimana yaa solusinya ?

No. penipu : 082395215781/082395216133
dikomentari oleh (100 poin)
Sama seperti saya mbak, saya juga pernah tertipu akun palsu, dan saya waktu itu menggunakan media sosial waplog. alhamduliah saya tidak sampai menuruti si pelaku, dan ternyata setelah saya melihat postingan mbk, ternyata kasusnya hampir sama, cuman saya disuruh foto yang tidak wajar, tapi saya tidak melakukan. alhamdulilah saya masih di berikan akal sehat oleh allah, jd saya tidak mau.

smoga pelaku penipuan cepat tertangkap, dan smoga tidak ada orang2 yang tertipu karena ulahnya.
Bagikan laporan ini

hosting

Informasi Modus Penipuan Dan Kejahatan terkait

0 saran 199 tayangan
diinformasikan 11 Okt 2017 dalam Penipuan Media Sosial oleh Lisi Datrina (120 poin)
0 saran 69 tayangan
0 saran 70 tayangan
diinformasikan 27 Jan 2016 dalam Penipuan Media Sosial oleh nisainisa (160 poin)
0 saran 43 tayangan
diinformasikan 27 Jan 2016 dalam Penipuan Media Sosial oleh nisainisa (160 poin)
0 saran 39 tayangan
diinformasikan 27 Jan 2016 dalam Penipuan Media Sosial oleh nisainisa (160 poin)
0 saran 73 tayangan
0 saran 198 tayangan
0 saran 117 tayangan
diinformasikan 10 Feb 2016 dalam SHARING PENGALAMAN oleh Ansyari Maulana (120 poin)
cybercrime
Situs ini adalah media sosial online independent sharing berbagai bentuk informasi, dan kejahatan Cyber-Crime yang melanda dan terjadi di dunia maya internet online. Serta ikut partisipasi dalam memerangi segala tindakan kejahatan pada dunia maya. Terima kasih atas kontribusi semua pihak di media sosial ini dan semoga bermanfaat, amiin...
...