296 tayangan
diinformasikan dalam Penipuan Lewat Media Lainnya oleh (120 poin)

Sebenarnya sudah banyak sekali tulisan yang bertebaran mengenai penipuan investasi berkedok trading seperti ini. Dimana hal tersebut dapat dijadikan pelajaran bagi orang-orang awam agar berhati-hati terhadap tawaran investasi berbalut trading. Namun masih saja banyak yang tertipu dengan penipuan model ini. Contohnya adalah orang tua saya sendiri yang menjadi korbannya. Karena tergiur oleh iming-iming hasil yang besar jika menanam sejumlah uang di PT Lets Rich Indonesia.Oleh karena itu saya menulis thread ini untuk kembali mengingatkan agar agan-agan sendiri maupun sanak saudara/kerabat dan lain-lain agar selalu waspada. 

Kalau ditanya, apakah sebagai anak sudah memberi masukan agar orang tua saya tidak terjerumus dalam penipuan ini ? Jawabnya sudah. Namun apa mau dikata, malah saya yang dituduh negative thinking terhadap investasi ini. Berdasarkan apa yang saya ketahui, sebenarnya dapat dilihat secara tak kasat mata jika aktivitas PT Lets Rich Indonesia ini ada dugaan mengarah ke tindakan penipuan. Cukup hanya satu poin saja, yaitu menjanjikan keuntungan tinggi yang sangat tidak masuk akal, untuk member reguler profit sebesar 1% perhari (diberikan selama 5 hari kerja dalam seminggu) dengan perjanjian kontrak kerja selama 3 tahun. Sedangkan untuk member VIP profit juga sebesar 1% perhari diberikan setiap hari (hari libur profit tetap diberikan).

Orang tua saya, menanamkan dana kira-kira 100 jutaan rupiah. Dengan investasi sebesar itu, orang tua saya masuk kedalam kategori VIP. Dapat dibayangkan jika diiming-imingi profit 1% perhari maka perhari akan memperoleh 1 juta rupiah. Dan dalam sebulan berarti akan diperoleh profit sebesar 30 juta rupiah (asumsi dalam sebulan ada 30 hari). Ditambah dengan masa kontrak perjanjian kerja selama 3 tahun, maka dalam jangka waktu 3 tahun dapat dihitung sendiri berapa hasil yang diperoleh. Hasil yang fantastis bukan? Memang keuntungan besar seperti ini yang ditawarkan untuk menggaet calon korban seperti orang tua saya. Mereka mulai menanamkan dana di PT Lets Rich Indonesia itu sekitar akhir bulan November 2016, dan profit yang diterima hanya lancar hingga bulan Februari 2017. Setelah itu hingga saat Juni 2017 ini mereka belum menerima profit kembali yang dijanjikan.Oleh karena itu apa yang dilakukan oleh perusahaan ini ada indikasi dugaan penipuan. Ditambah contact person yang ada sangat sulit sekali untuk dihubungi. 

Barangkali ada agan yang mengenali orang-orang dibawah ini yang diduga adalah komplotan penipu ulung. Harap berhati-hati jika bertransaksi dengan mereka. 

Nama :Bani Oktaviadi Alias Oki
HP : 0811 1075 141
ID Kaskus : @bibirx @bi2x

 

Nama :Roberth Arthur
HP : 0812 9559 5957

 

Nama : Fany Fawaka alias Paul

 

Nama : Robby
HP : 0812 9871 5757

Aktivitas operasional PT Lets Rich Indonesia yang beralamat di Prudential Centre Kota Kasablanka Lantai 22 dengan menyewa ruangan virtual office di PT Regus pun sejak Mei 2017 tidak diperpanjang dengan meninggalkan beberapa barang diruangan kantornya.

 

Berikut brosur PT Lets Rich untuk memikat calon kliennya.

http://letsrich.net/ = Website PT Lets Rich Indonesia yang sudah down sejak April 2017

http://websitepart.com/www/letsrich.net#ip-data-anchor = Data server website PT Lets Rich Indonesia yang di admin-kan oleh Bani Oktaviadi

 

 

Rp 100.000.000
Bagikan laporan ini

hosting

Informasi Modus Penipuan Dan Kejahatan terkait

0 saran 69 tayangan
diinformasikan 13 Sep 2017 dalam Penipuan Toko Online oleh Sirua (120 poin)
0 saran 95 tayangan
cybercrime
Situs ini adalah media sosial online independent sharing berbagai bentuk informasi, dan kejahatan Cyber-Crime yang melanda dan terjadi di dunia maya internet online. Serta ikut partisipasi dalam memerangi segala tindakan kejahatan pada dunia maya. Terima kasih atas kontribusi semua pihak di media sosial ini dan semoga bermanfaat, amiin...
...