1.8k tayangan
diinformasikan dalam Penipuan Toko Online oleh (120 poin)
awalnya saya liat iklan motor n.max di situs jualo.com  dengan hqrga murah 13.000000  sya impin pin bbnya  beliau nge ping dan kami pun komunikasi dia ngakunya dokter di rs. abdul muluk lampung dia mngrim poto ktp sim a dan sim c dia bilang mau jual motor murah plat b  waktu dia tgas di jakarta dan sekarang dia pindah tgas di lampung dia jga bilang krna pnya nazar istrinya hamil dan pnya ank permpuan.  mknya dia jual motor dngan harga murah . dia minta dp penjadi berapa aja  dia sdh krim bukti pengrman mtor melalui pt. rezky cargo internasional lampung danntdk lma kmudian ada yg nlpn ke aya ngakunya dri jasa pengriman dia bilang motor nya sdh siap di krm . pas mlm ada yg nlpn lg dri pihak pengrman ngakunya ktnya pihak.pngrm tdk mau ngrim sma surat2.nya  pihak pengriman menolak untk proses saya tlpn ke dr alvandi beliow ngomong kata nya istrinya gk percaya ke sya mknya cma mtornya yg di krim trus istrinya katanya mnta dp dlu 30%  ktanya nanti klo mtor udh nyampe sya transper siaanya  Akhrnya sya krim lg uang 2.500 ke rec. a.n lasmi rec. bri  no rec. 326501028902538  sjak sya transper dr. alvandi di bm gk pernah di bca di tlpn gk di angkat cma yg bkin sya percaya pihak pt. rizky cargo mengriman barangnya msh di angkat dia blng mtornya sdh brngkat .  sya  msh percaya di tunggu 3hari janji sore nyampe gk ada nyampe sekarang tidak ada sya  browsing cari2 no tlpn rs. abdul muluk lampung tidak ada nama dokter alvandi dan sya browsing lagi ktmu situs ini saya baca dan banyak jga yg ke tipu sama sperti saya ... say langsung sadar sya sdh ketipu
... ya mudah2n pelaku cpet  tertangkap perlu di ingat dia lolos hukuman dunia tpi perlu di ingat msh ada akhiratdah2n allh membalasnya . amin bgi korban yg bernasib sma kaya sya mdh2n di ganti rezeki kita sma allh . aminn sya arief dri sukabumi jawabarat.
3jta tupiah
dikomentari oleh (100 poin)
saya baru saja juga hampr kena tipu sprti di atas, saya smlm buka iklan di jualo.com kemudian nemu ada yang mau jual honda Vario tahun 2016 seharga 8.9 juta, terus saya hubungi Via Wa dan mulailah chatting, Penjual Namanya Dr.RUSMAYADI Dokter Bedah tugas di Rs.IDI Rayeuk, dia bilang motor tersebut Plat tangerang, dan ketika saya tanya kenapa di jual Murah, dia jawabnya karna ketika istrinya hamil dia pernan Nazar, andai anaknya lahir perempuan maka motor Vario akan di jual murah biar berkah. harga motor awalnya 8.9 juta, setelah nego Fix harganya 8 juta sudah termasuk Ongkos kirim Motor dari Aceh ke Tangerang, dia minta DP 50%, dan dia kasih ke saya no.rekening BNI atasnama Witah ( bilangnya itu istrinya) di situ saya mulai curiga kenapa rekening atasnama istri, trus saya minta rekeningnya atasnama dia aja, dia bilang dia gak punya ATM, logikanya dia seorang dokter masa iya gak punya rekening atasnama diri dia sendiri,terus saya pancing minta Kartu keluarga untuk memastikan apakah witah itu istrinya,terus dia bilang KK ada di rumah dan dia minta waktu krna dia lagi sibuk banyak pasien di RS,logikanya lgi kenapa KK dia gak minta istri untuk fotoin saja, trus kirim ke saya.tambah curiga lagi,akhirnya saya cari di google mengenai Dr.Rusmayadi. dan Ketemulah web ini.syukur saya cari tau dulu.ini pembelajaran bagi yang mau beli online di toko toko yang belinya langsung transfer ke rekening Penjual, hrusnya Jualo.com atau Olx siapkan rekening( jdi pembayaran ke Mereka Dulu) krna untuk menghindari Iklan untuk menipu Pembeli. satu lagi, dia kasih ke saya SIM,KTP dan NIK sebagai Dokter di RS.IDi, krna dia bilang biar enak sama enak lebih baik tukeran identitas,nah saya juga malah Fotoin KTP dan SIM saya, gawat klo di a salah gunakan KTP dan SIM saya.
dikomentari oleh (100 poin)
Wah gawat juga ini kalo disalah gunakan, saya juga sudah fotokan SIM dan KTP saya. Cerita saya persis dengan sdr ichie..

Apes bener gue.. apa perlu lapor polisi setempat ya untuk jaga2 jika ada yang mencatut nama kita..
Bagikan laporan ini

hosting

Informasi Modus Penipuan Dan Kejahatan terkait

0 saran 1k tayangan
0 saran 221 tayangan
diinformasikan 25 Sep 2017 dalam Penipuan Media Sosial oleh faridtsaqif (120 poin)
0 saran 124 tayangan
0 saran 1.5k tayangan
diinformasikan 26 Mei 2017 dalam Penipuan Toko Online oleh widodo. (120 poin)
0 saran 308 tayangan
cybercrime
Situs ini adalah media sosial online independent sharing berbagai bentuk informasi, dan kejahatan Cyber-Crime yang melanda dan terjadi di dunia maya internet online. Serta ikut partisipasi dalam memerangi segala tindakan kejahatan pada dunia maya. Terima kasih atas kontribusi semua pihak di media sosial ini dan semoga bermanfaat, amiin...
...