736 tayangan
diinformasikan dalam Penipuan Toko Online oleh (120 poin)
Tanggal 1 April 2016 hari jumat saya berencana untuk membeli beberapa lipstick. Dan saya menemukan situs www.dionekosmetik.com Saya membeli barang berupa Lipstick Menow Kissproof dengan harga Rp 87.000/6 pcs dan saya memesan 12 pcs. Saya juga memesan lipstick menow lipgloss generation 2 dengan harga Rp 75.000/6 pcs. Pada saat itu mereka menulis bahwa mereka sedang libur dan pengiriman akan dilakukan kembali tanggal 5 April 2016. Disitus tersebut ditulis bebrapa kontak yang bisa dihubungi. Ada Nomer  Whatsapp dan Pin BBM. Saya sudah menginvite Pin sebanyak dua kali tetapi tidak ada tanggapan. Saat itu saya berpikir mungkin itu karena mereka sedang libur. Melihat testimoni yang ditampilkan dan juga harga yang murah serta lengkap saya merasa tertarik sehingga saya memutuskan untuk mengorder barang dan saya harus mentransfer uang senilai Rp 266.000 ke Bank BCA atas nama Ahmad Irwansyah. Jika sudah mentransfer maka saya akan mendapat nomer  Invoice yang bisa menjadi bukti bahwa saya sudah mengorder barang.
Setelah mentransfer tanggal 1, lalu saya menunggu hingga PreOrder kembali dibuka. Pada tanggal 5 April saya kembali mencoba menginvite Pin BB yang tertera dan juga mencoba menghubungi via telpon dan sms serta whatsapp. tetapi tidak ada balasan. Bahkan ketika saya telpon tidak diangkat padahal tersambung. Seharusnya mereka bisa membalas pesan saya. Karena saya hanya ingin mengkonfirmasi bahwa saya sudah mentransfer dan saya juga ingin tahu apakah barang yang saya pesan stoknya ada atau tidak.

Saya sudah menunggu selama 8 hari dan tidak ada tanda-tanda itikad baik dari online shop tersebut. Padahal uang yang saya gunakan walaupun tidak banyak tetapi penting buat saya karena itu adalah uang tabungan saya yang ingin saya gunakan untuk modal usaha. Sekarang sampai kapan saya harus menunggu hingga ada respon dari online shop tersebut? Semoga kekecewaan saya tidak terulang kembali.

Dan saya harap tidak ada lagi konsumen yang tertipu oleh online shop. Terima Kasih
Rp 266.000,00
dikomentari oleh (100 poin)
Saya jg kena tipu oleh dione kosmetik. Sdh 3  minggu  brg pesanan saya tdk diantar.
Saya sdh invite pin bbm, sms, coba tlp dan komplain melalui web sama sekali tidak ada tanggapan.

Saat ini saya jg  pesan bbrapa brg di star kosmetik tp blm transfer uang krn sy melihat syarat ketentuan, cara order dll sama peris (bhkn copy-paste) dengan dione kosmetik.
Duuh jd ragu dan takut pesan online lg :(
dikomentari oleh (100 poin)
Saya jg kena tipu oleh dione kosmetik. Sdh 3  minggu  brg pesanan saya tdk diantar.
Saya sdh invite pin bbm, sms, coba tlp dan komplain melalui web sama sekali tidak ada tanggapan. Bhkn nama rek BCA yg sy transfr: Anita Safitri, berbeda dgn anda.

Saat ini saya jg  pesan bbrapa brg di star kosmetik tp blm transfer uang krn sy melihat syarat ketentuan, cara order dll sama peris (bhkn copy-paste) dengan dione kosmetik.
Duuh jd ragu dan takut pesan online lg :(
Bagikan laporan ini

hosting

Informasi Modus Penipuan Dan Kejahatan terkait

0 saran 431 tayangan
4 saran 390 tayangan
0 saran 268 tayangan
diinformasikan 31 Des 2015 dalam Penipuan Toko Online oleh Hendi setiyawan (120 poin)
0 saran 1.4k tayangan
0 saran 155 tayangan
cybercrime
Situs ini adalah media sosial online independent sharing berbagai bentuk informasi, dan kejahatan Cyber-Crime yang melanda dan terjadi di dunia maya internet online. Serta ikut partisipasi dalam memerangi segala tindakan kejahatan pada dunia maya. Terima kasih atas kontribusi semua pihak di media sosial ini dan semoga bermanfaat, amiin...
...