113 tayangan
diinformasikan dalam Penipuan Lewat Telpon oleh (120 poin)
Tanggal 12/03/2016 pukul 02:34 saya mendapat telp dari no 081219237185, dikarenakan itu sangat mengganggu waktu istirahat saya, jadi saya abaikan dan langsung tutup telp tersebut.

Pagi hari pukul 08.32 saya mencoba menelpon balik no tersebut namun ternyata no nya tidak aktif, dan pada pukul 10.12 no tersebut kembali menelpon saya, Si penelpon (Pria dengan nada sedang menangis) langsung mengatakan bahwa dirinya kerampokan dan akan dibunuh dan meminta bantuan untuk mentransfer sejumlah uang kepada yang katanya (orang yang mau membunuhnya), saya tidak terlalu menanggapi telp tersebut tp tidak menutup telp tidak berapa lama suara perempuan yg berbicara dengan alasan yg sama. Karena saya sudah curiga ini adalah modus penipuan saya langsung tutup telp.

Alasan saya membuat laporan ini adalah untuk mengingatkan kepada semua apabila mendapat telp yg sama dari no tersebut atau no lain yang mengatakan alasan yg sama untuk tidak menanggapinya atau langsung laporkan ke pihak yang berwajib. Karena apabila kejadian yg mereka alami nyata atau modus itu merupakan tindak kriminal.
Bagikan laporan ini

hosting

Informasi Modus Penipuan Dan Kejahatan terkait

0 saran 358 tayangan
0 saran 215 tayangan
0 saran 74 tayangan
cybercrime
Situs ini adalah media sosial online independent sharing berbagai bentuk informasi, dan kejahatan Cyber-Crime yang melanda dan terjadi di dunia maya internet online. Serta ikut partisipasi dalam memerangi segala tindakan kejahatan pada dunia maya. Terima kasih atas kontribusi semua pihak di media sosial ini dan semoga bermanfaat, amiin...
...