429 tayangan
diinformasikan dalam Penipuan Toko Online oleh (120 poin)
diedit oleh
15 Februari 2016

Dengan ini saya nyatakan bahwa saya mencabut laporan yang saya buat pada tanggal 28 Januari lalu atas penipuan yang dilakukan obrabanget.com, karena pihak web telah beritikad baik dan mengembalikan pembayaran yang sudah saya transfer sebelumnya disertai permintaan maaf. Walaupun sangat kecewa karena pihak web baru merespon setelah hampir satu bulan dari tanggal transfer yang saya lakukan, tapi saya tetap merasa perlu untuk mencabut laporan ini sebagai bentuk pengghargaan atas itikad baik pihak web.

Selanjutnya untuk pihak web, saya harap untuk tidak melakukan hal serupa. Jujur saya menyayangkan hal ini, karena seharusnya bisa terjadi hubungan yang berkepanjangan sebagai pembeli dan penjual dan sebagai sesama wirausahawan yang mencari rizki dengan cara yang baik.

Demikian pencabutan laporan ini saya buat,

Salam,

Lulu - Bulbin Zeru

 

 

28 Januari 2016

Bila pemilik web obralbanget.com membaca, mohon itikad baiknya untuk mengirimkan pesanan saya segera atau mengembalikan uang yang sudah saya transfer. Terpaksa saya ambil langkah ini karena anda tidak membalas sms, BBM aktif tapi ga dibaca, telpon juga aktif tapi ga diangkat. saya sudah tanggal transfer dari 12 Januari 2016, senilai Rp. 395.000,- (untuk beberapa potong pakaian anak + ongkos kirim, sesuai info totalan pesanan dari pihak web melalui BBM).

Semoga teman-teman diluar sana pun tidak sungkan untuk berbagi jika mengalami hal seperti ini, karena ini bukan masalah banyak atau sedikitnya uang yang 'hilang', walaupun sedikit kecurangan tetaplah kecurangan.

Bukti transfer, berupa print out buku tabungan saya pun sudah saya siapkan jika suatu saat diperlukan.

Demikian, terima kasih
Rp. 395.000,-/ pakaian anak
dikomentari oleh (100 poin)
Saya juga mengalami hal yang sama, tgl 4 feb 2016 saya melakukan transaksi 303.000 dan sudah saya transfer tgl 4 feb 2016 ke rekening MANDIRI : 1390010944514 A/N AKHIDZ ABDUL AZIZ.

Sampai hari ini, saya sms, email, whatsapp, n telp yang bersangkutan, masih tidak direspon.

Barang juga belum diterima sampai tanggal 9 feb 2016
dikomentari oleh (120 poin)
saya juga mas mbak saya di tipu online shop phone tp blm bener ketipu/ gk yg aneh di sini pin bbm saya di dc sama yg jual baru hari ini tgl 9 feb 2016 tadi pagi saya transfer uang 1.4 jt ke rekening ini  atasnama=WARSIH rek=0014901500315416. dah tepat tadi jam 7 saya di kirim nomer resi jne blm sempat saya baca bbm saya pun di dellcon sama penjual

dan anehnya saya invet dengan pin lain dan saya mengaku pembeli sebelumnya pin saya yg lain itu pun di dc pula solusinya yg bisa bantu plis
dikomentari oleh (100 poin)
Akhirnya, kmrn saya email dan sms si penjual, jika tidak ada kabar, akan sy laporkan sbg tindak penipuan ke polisi n bank agar rek yang bersangkutan di blokir.

Akhirnya yang bersangkutan mereapon email n sms saya, alasan : "orderan banyak, jadi harus antri, klo nga mau direfund". Akhrny saya minta refund aja. Dlm 30 menit lgsg selesai masalah setelah ditekan spt itu. Semoga membantu.
dikomentari oleh (120 poin)
mbak novi, pembayaran transaksi saya juga akhirnya di refund. saya anggap ini sbg itikad baik dari pihak obralbanget, walaupun sangat kecewa karena saya 'dicuekin' hampir sebulan.
sayang sekali menurut saya, harusnya kalau saling menghargai hubungan sebagai penjual dan pelanggan bisa berlangsung lama..
dikomentari oleh (120 poin)
saya juga atas nama rini syafriani sudah tranfer tggl 22 januari 2016 janjinya paket dengan 400 pis tapi cuma dikirim 200 pis sampai sekarang 200 pis lagi tidak pernah dikirim dan ditelp tidak pernah ditanggapi bbm juga tidak dibaca,,resi pun tidak mau mengirim,,bila pihak obral banget membaca harap itikad baik nya atau saya akan melaporkan untuk pemblokiran rekening a/n akhidz abdul aziz BRI 662201000143507 atau website penipuan,,saya tunggu itikad baik
Bagikan laporan ini

hosting

1 Jawaban

answered oleh (200 poin)
Saya juga udah transfer diminta resinya dia beralasan yag lain
dikomentari oleh (200 poin)
Saya udah transfer 1.804.500 saya transfer dari tanggal 20 sampai tggl 25 belum juga datang diminta nomer resinya gak dikasih alasannya dikirim lewat sms,saya minta tolong sama yg berwajib minta ditindak lanjutkan, biar gak ada korban lagi, mau usaha malah buntung

Informasi Modus Penipuan Dan Kejahatan terkait

0 saran 53 tayangan
0 saran 63 tayangan
1 Saran 71 tayangan
0 saran 734 tayangan
0 saran 115 tayangan
0 saran 165 tayangan
cybercrime
Situs ini adalah media sosial online independent sharing berbagai bentuk informasi, dan kejahatan Cyber-Crime yang melanda dan terjadi di dunia maya internet online. Serta ikut partisipasi dalam memerangi segala tindakan kejahatan pada dunia maya. Terima kasih atas kontribusi semua pihak di media sosial ini dan semoga bermanfaat, amiin...
...