924 tayangan
diinformasikan dalam Pelecehan Seksual oleh (1.8k poin)

Video Mesum Di ATM-Pasangan mesum ini benar-benar gendeng bin edan. Mereka berdua terekam kamera CCTV berhubungan intim di dalam ruangan ATM.

Menurut laman Mirror (14/12/2015), dalam rekaman tersebut, mereka berdua mulanya terlihat memasuki ruangan ATM yang berlokasi di Kota Vladivostok, Rusia.

Tidak lama kemudian, mereka berdua langsung melakukan hubungan intim dengan panas, meski pasangan ini menyadari kalau aksinya dapat dipergoki orang lain, mereka tampak santai.

Setelah video ini begitu viral di sosial media, Netizen berpendapat bahwa pasangan ini mungkin berusaha untuk saling menghangatkan diri saat keadaan cuaca di Rusia sedang sangat dingin.


Namun, ada juga Netizen yang berpendapat bahwa kegiatan sperti demikian tidak patut dilakukan di ruang publik. Hubungan intim selayaknya dilakukan secara tertutup, dengan tujuan menghindarkan anak-anak melihat aksi tersebut.

Ini dia aksi nekad pasangan asal Rusia yang berhubungan badan di Ruangan ATM:Namun sayang sekali,kini videonya telah diblokir oleh youtube.

Jika berhasil ditangkap, pasangan ini dapat diancam hukuman penjara selama 15 hari karena melakukan aksi tidak senonoh di hadapan umum, tepatnya di ruang ATM milik Bank Sberbank, salah satu bank terbesar yang dipimpin Vladimir Putin tersebut.

 

Bagikan laporan ini

hosting

Informasi Modus Penipuan Dan Kejahatan terkait

0 saran 1.1k tayangan
0 saran 964 tayangan
cybercrime
Situs ini adalah media sosial online independent sharing berbagai bentuk informasi, dan kejahatan Cyber-Crime yang melanda dan terjadi di dunia maya internet online. Serta ikut partisipasi dalam memerangi segala tindakan kejahatan pada dunia maya. Terima kasih atas kontribusi semua pihak di media sosial ini dan semoga bermanfaat, amiin...
...