714 tayangan
diinformasikan dalam Penipuan Lewat BBM oleh (120 poin)
Saya mau melaoporkan penipuan dibbm dengan nama olshop pusat ged-get (asia shop) berlokasi di batam. Nomer HP : 082210561811.BBM :7C1EBEFF  Nomer Rekening BRI : 4860-0100-2542-509 a/n Nurdiana Agustin. Saya beli hp smatphon katanya kalo beli 1 gratis 1 seharga 2,8jt. dia bilang boleh tranfer setengah dulu tapi setelah saya tanfer setengahnta lalu dia minta uang yang setengahnya lagi trus saya udah teranfar dia malah mintak teranfer lagi senilai 2,4jt lagi katanya buat biyaya beacukai. Dia juga bilang "uang itu cuma dibuat uang jaminan setelah 5-10menit uang itu pasti dikembalikan" Ya otomatis saya langsung berfikir ini penipuan setelah saya tunggu2 orang ini malah memintak terus uang itu tapi saya tidak mau trus saya meminta uang saya yg sudah saya tranfer dia malah bilang "lha trus gimana barang saya yg ditaha dibeacuka" orang itu trus aja ngeyel sampai orang itu gak bales lagi bbm dari saya. Saya mintak tolong untuk bapak polisi untuk mengaman kan orang ini. Saya mintak juga ketegasan bapak pulisi.
2800000
Bagikan laporan ini

hosting

1 Jawaban

answered oleh (200 poin)
Jangan berharap sama polisi soal penipuan online. mereka gak berguna di bidang ini. Mereka akan meremehkan uang kita. paling dia bilang "ahh cuman 2 juta" dan udah itu mereka bilang kita yang bodo mau ditipu. mendingan report akun nya rame rame.

Informasi Modus Penipuan Dan Kejahatan terkait

0 saran 1.4k tayangan
cybercrime
Situs ini adalah media sosial online independent sharing berbagai bentuk informasi, dan kejahatan Cyber-Crime yang melanda dan terjadi di dunia maya internet online. Serta ikut partisipasi dalam memerangi segala tindakan kejahatan pada dunia maya. Terima kasih atas kontribusi semua pihak di media sosial ini dan semoga bermanfaat, amiin...
...