395 tayangan
diinformasikan dalam Pelecehan Seksual oleh (2.7k poin)

Perseteruan Anggita Sari dengan Tyas Mirasih tambah panas. Mucikari artis prostitusi, Robby Abbas (RA) angkat bicara di media sosial. Pria yang akrab disapa Obbie itu berjanji akan membongkar keterlibatan sejumlah artis yang pernah dia jual ke pria hidung belang.

Ancaman Robby diketahui dari screenshot obrolan Anggita Sari di akun Path yang diunggah di Instagram @anggitasariofficial91, Jumat (25/12/2015).


Di obroaln tersebut, Robby mengatakan, dia akan konfrensi pers dan membongkar semuanya setelah terbebas dari penjara.

“Tunggu aq bebass yaa dek…nti aq confress…aq jg mau melusruskan soal masalah aq? Sama ada bbrapa artis yg ngjelek2in aq dan klrga aq (mama aq),” demikian keterangan Robby di obrolan tersebut.

Baca;

Pernyataan Robby muncul sebagai tanggapan atas komentar Anggita Sari yang mengaku kecewa pada Tyas Mirasih. Anggita menyebut selama ini dia sudah bantu melindungi Tyas Mirasih. Tapi, Tyas malah memblokir Instagram miliknya.

“Weeey TM yang paling suci sedunia. Please ya sampe-sampe lo block IG gue gitu? Takut banget apa?” papar Anggita Sari yang menyertakan Nama Tyas,” tulis Anggita Sari.

“We’ll see, @tyasmirasih gw yg dulu nutupin lo, bantuin lo, sekarang demi pencitraan lo, lo giniin gw… Get well soon deh,” tanda Anggita Sari.

Bagikan laporan ini

hosting

Informasi Modus Penipuan Dan Kejahatan terkait

0 saran 1.1k tayangan
0 saran 656 tayangan
0 saran 247 tayangan
0 saran 228 tayangan
cybercrime
Situs ini adalah media sosial online independent sharing berbagai bentuk informasi, dan kejahatan Cyber-Crime yang melanda dan terjadi di dunia maya internet online. Serta ikut partisipasi dalam memerangi segala tindakan kejahatan pada dunia maya. Terima kasih atas kontribusi semua pihak di media sosial ini dan semoga bermanfaat, amiin...
...