990 tayangan
diinformasikan dalam Pelecehan Seksual oleh User (3.6k poin)

Penyidik Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri terus mendalami kasus dugaan tindak pidana penjualan orang (TPPO) yang melibatkan korban artis seksi NM dan PR.

Polisi masih memeriksa telepon genggam milik pelaku O dan F. Dari hasil penyelidikan sementara, polisi mendapati sejumlah artis lain yang terlibat dan menjadi korban. Selain itu, ada juga pria hidung belang yang biasa menggunakan jasa prostitusi online tersebut.

"Dari pejabat-pejabat, atau mungkin pejabat perusahaan kami sedang mendalami foto tersebut," kata Kepala Subdit III Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri, Jakarta, Jumat (11/12/2015) dini hari.

Selain itu, sambung Umar, pihaknya saat ini juga tengah mengembangkan kasus tersebut.

"Ini sedang dalam pengembangan. Handphone sudah kami buka. Dalam handphone tersebut siapa saja muncul termasuk siapa saja konsumennya sudah lengkap," sambung dia.

Kasus prostitusi online yang melibatkan artis kembali terungkap setelah polisi Kamis malam tadi mengamankan 2 artis papan atas Ibu Kota berinisial NM dan PR. Keduanya diamankan lantaran diduga terlibat jaringan prostitusi online yang dikendalikan oleh tersangka O dan F.

Dari operasi tangkap tangan yang dilakukan, polisi mengamankan sejumlah barang bukti berupa 2 telepon genggam dan bukti transfer uang.

"Handphone dan transfer bank untuk sementara ini. Tadi siang kami lakukan pembayaran," ucap Kombes Umar Fana di Gedung Bareskrim Polri, Jakarta Selatan.

Bagikan laporan ini

hosting

Informasi Modus Penipuan Dan Kejahatan terkait

0 saran 377 tayangan
0 saran 653 tayangan
0 saran 1.1k tayangan
0 saran 247 tayangan
cybercrime
Situs ini adalah media sosial online independent sharing berbagai bentuk informasi, dan kejahatan Cyber-Crime yang melanda dan terjadi di dunia maya internet online. Serta ikut partisipasi dalam memerangi segala tindakan kejahatan pada dunia maya. Terima kasih atas kontribusi semua pihak di media sosial ini dan semoga bermanfaat, amiin...
...