377 tayangan
diinformasikan dalam Pelecehan Seksual oleh User (3.6k poin)

Bagi para pejabat negara yang biasa menjadi pelanggan prostitusi dari kalangan artis agar berhati-hati. Pasalnya, pihak Badan Reserse dan Kriminal (Bareskrim) Polri akan mengungkap pejabat pelanggan prostitusi artis.

Peringatan itu disampaikan mantan staf khusus Mendagri, Umar Syadat Hasibuan, melalui akun Twitter @Umar_Hasibuan. “Berhati-hatilah bagi pejabat yang suka pakai Artis karena akan diumumkan siapa yang suka pakai artis! Semoga tidak masuk rumah sakit,haaa,” kicau @Umar_Hasibuan.

Secara berseloroh, Umar Syadat juga menebak-nebak pejabat negara yang menjadi pelanggan prostitusi artis. “Jangan-jangan AS nih,” tulis @Umar_Hasibuan.

Sebelumnya, Kabareskrim Polri, Komjen Pol Budi Waseso berjanji akan mengungkap pejabat negara yang pernah menjadi pelanggan artis ‘AA’ dan wanita lain yang terlibat dalam jaringan mucikari RA.

Namun demikian, kata Budi untuk membongkar praktik prostitusi kelas kakap dengan dugaan banyak pejabat dan pengusaha yang terlibat bukan perkara mudah.

Terkait pejabat pelanggan prostitusi artis, mucikari yang dicokok polisi, RA, sempat menyatakan bahwa ada anggota DPR RI yang sempat mendapatkan pelayanan artis koleksi RA. RA ditangkap polisi bersama artis AA di salah satu hotel berbintang lima di Jakarta Selatan,

Bagikan laporan ini

hosting

Informasi Modus Penipuan Dan Kejahatan terkait

0 saran 1.1k tayangan
0 saran 652 tayangan
0 saran 247 tayangan
0 saran 473 tayangan
cybercrime
Situs ini adalah media sosial online independent sharing berbagai bentuk informasi, dan kejahatan Cyber-Crime yang melanda dan terjadi di dunia maya internet online. Serta ikut partisipasi dalam memerangi segala tindakan kejahatan pada dunia maya. Terima kasih atas kontribusi semua pihak di media sosial ini dan semoga bermanfaat, amiin...
...