193 tayangan
diinformasikan dalam Pelecehan Seksual oleh (1.1k poin)

Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri terus mengusut kasus penangkapan dua artis berinisial NM dan PR terkait dugaan kasus prostitusi. Pengembangan dilakukan dari dua tersangka F dan O.

"Kita sudah ada penambahan tersangka baru," ujar Kanit Human Trafficking Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri, AKBP Arie Darmanto, di Mabes Polri, Senin (14/12).

Arie menjelaskan, tersangka baru tersebut berinisial A. Menurut Arie, A memiliki peran di atas F dan O. Tersangka A mengatur semua bisnis prostitusi artis dan model. Penyidik terus mengembangkan dari pemeriksaan dua tersangka F dan O.

Menurutnya, masih banyak tersangka lain dalam bisnis prostitusi artis tersebut. Penyidik masih akan mengambil hasil kroning Handpone milik F dan O. "Mungkin ada beberapa nama yang mungkin bisa nama pengguna juga yang melakukan eksploitasi ini kepada PR dan NM," kata Arie.

Arie menambahkan, dari hasil pemeriksaan terhadap F dan O masih ada orang lain di atas mereka yang juga terlibat bisnis prostitusi artis. Namun, Arie belum dapat menyebutkan orang yang dimaksud. Namun, orang tersebut cukup familiar. 

Bagikan laporan ini

hosting

Informasi Modus Penipuan Dan Kejahatan terkait

0 saran 247 tayangan
0 saran 1.1k tayangan
0 saran 228 tayangan
0 saran 653 tayangan
cybercrime
Situs ini adalah media sosial online independent sharing berbagai bentuk informasi, dan kejahatan Cyber-Crime yang melanda dan terjadi di dunia maya internet online. Serta ikut partisipasi dalam memerangi segala tindakan kejahatan pada dunia maya. Terima kasih atas kontribusi semua pihak di media sosial ini dan semoga bermanfaat, amiin...
...