542 tayangan
diinformasikan dalam Penipuan Media Sosial oleh (1.1k poin)

Sejumlah nama-nama artis ibu kota diduga terlibat dalam bisnis prostitusi online. Kasus ini mulai terungkap pasca aparat Kepolisian menciduk Robbie Abbas pada bulan Mei 2015.

Tertangkapnya Robbie di sebuah hotel saat sedang mempertemukan seorang klien dengan “anak didik”-nya kala itu ikut menyeret nama beberapa artis ke dalam pusaran bisnis prostitusi online.

Apalagi kala itu Robbie diketahui tertangkap bersama AA yang disinyalir merupakan Amel Alvi, artis dan disk jockey ternama ibu kota.

Polisi terus berupaya untuk menyelidiki kasus prostitusi online artis. Setelah sebelumnya nama Amel Alvi, Tyas Mirasih, dan Shinta Bachir disebut dalam pemeriksaan polisi terhadap saksi muncikari Robbie Abbas, semalam Badan Reserse Kriminal Mabes Polri melakukan operasi penangkapan terhadap dua muncikari lain.

Dalam penangkapan itu, turut dibawa pula ke Markas Besar Kepolisian RI dua artis yang terlibat praktik prostitusi online. Mereka adalah Nikita Mirzani dan PR –model dan finalis Puteri Indonesia. Keduanya disebut polisi tak ditangkap, hanya diperiksa sebagai saksi untuk sang muncikari.

Nikita dan PR mendapat perlakuan berbeda dari muncikari mereka karena keduanya dianggap sebagai korban.

Berita Terkini;

“Mereka sudah diperiksa sebagai saksi. Jadi saya tidak menangkap Nikita. Yang saya tangkap adalah pelaku perdagangan orang atas nama inisial O dan F, dengan dua korban atas nama N dan P. Keduanya artis dan fotomodel,” kata Kepala Subdirektorat Perjudian dan Asusila Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri, Komisaris Besar Umar Fana, Jumat dini hari (11/12).

Bagikan laporan ini

hosting

Informasi Modus Penipuan Dan Kejahatan terkait

0 saran 1.1k tayangan
0 saran 248 tayangan
0 saran 658 tayangan
cybercrime
Situs ini adalah media sosial online independent sharing berbagai bentuk informasi, dan kejahatan Cyber-Crime yang melanda dan terjadi di dunia maya internet online. Serta ikut partisipasi dalam memerangi segala tindakan kejahatan pada dunia maya. Terima kasih atas kontribusi semua pihak di media sosial ini dan semoga bermanfaat, amiin...
...