6.6k tayangan
diinformasikan dalam Pelecehan Seksual oleh (1.8k poin)

Kepolisian Negara Republik Indonesia pernah di acungi jempaol oleh amerika dalam hal mengungkap kasus prostitusi. Beberapa kasus prostitusi terungkap berkat kerja keras para penegak hukum itu.
 
Beberapa bulan yang lalu, polisi berhasil mengungkap praktek prostitusi yang melibatkan artis dengan mucikari RA. Selang beberapa bulan dari terkuaknya kasus RA, Kepolisian Surabaya berhasil mengungkap kasus prostitusi yang melibatkan model cantik Angita Sari.

Dan yang terbaru, pihak Kepolisian kembali berhasil mengungkap bisnis esek-esek yang melibatkan Artis pada hari kamis malam, (10/1/2015) di sebuah hotel di kawasan Bundaran HI, Jakarta.

Polisi berhasil menangkap 2 artis, Inisial NM dan PR. Kedua artis tersebut di tangkap saat hendak melakukan transaksi dengan busana hampir bugil alias siap dieksekusi.
 
Di saat yang bersamaan, Polisi juga menangkap 2 orang pria yang sedikit melambai berinisial F dan O. F diduga adalah manajer dari NM, sementara O adalah pencari pria hidung belang yang ingin berkencan dengan NM dan PR.

Siapakah Artis Insial NM dan PR ?

Nama Nikita Mirzani kembali jadi sorotan, pasca ditangkapnya artis inisial NM dan PR saat hendak melakukan praktek prostitusi, Inisial NM diketahui adalah Nikita Mirzani. Sementara Artis inisial PR diketahui adalah mantan Finalis Miss Indonesia tahun 2014 yang diketahui bernama Puty Revita.
 
Dengan ditangkapnya Artis inisial NM, tiba-tiba akun Instagram Nikita Mirzani @nikitamirzanimawardi dihujani komentar pedas dari para netizen. Bahkan ada berkomentar “Coba barani ga lu kya si anggita, yg ga munafik … langsung ngakuin apa yg dilakuin, ga perlu pke cadar”n….” komentar tersebut datang dari akun @sonya2031

Lantas siapa artis presenter cantik berinisial LA? Kita tunggu saja jawaban dari kepolisian.

Bagikan laporan ini

hosting

Informasi Modus Penipuan Dan Kejahatan terkait

0 saran 247 tayangan
0 saran 377 tayangan
0 saran 473 tayangan
cybercrime
Situs ini adalah media sosial online independent sharing berbagai bentuk informasi, dan kejahatan Cyber-Crime yang melanda dan terjadi di dunia maya internet online. Serta ikut partisipasi dalam memerangi segala tindakan kejahatan pada dunia maya. Terima kasih atas kontribusi semua pihak di media sosial ini dan semoga bermanfaat, amiin...
...