1.3k tayangan
diinformasikan dalam Pelecehan Seksual oleh (1.8k poin)

Masih berhubungan dengan artis inisial yang terlibat prostitusi terselubung yang melibatkan banyak artis seksi ternama dengan macam-macam inisial telah membuat heboh negeri tercinta ini

Pengacara Partahi Sihombing merasa sakit hati dengan Nikita Mirzani. Ia kesal lantaran tak diakui oleh Nikita sebagai kuasa hukumnya untuk mengurus kasus prostitusi yang kini sedang menjerat Niki.

Padahal Partahi mengaku Niki menangis ketika menelepon Partahi untuk minta bantuan agar bisa menyelesaikan kasus prostitusi tersebut. Partahi sendiri sebelumnya pernah menjadi pengacara Nikita untuk kasus penganiayaan beberapa tahun lalu.

Beredar kabar bahwa Partahi bersedia menjadi pengacara Nikita lantaran Niki bersedia membayarnya dengan pelayanan seks. Benarkah?

“Ada beberapa tudingan seperti itu. Saya dianggap dibayar gratis, hanya dibayar dengan ‘lendir’. Pastinya beban, tekanan buat saya,” tutur Partahi Sihombing di SCBD, Jakarta Selatan, Senin (14/12), seperti dikutip Tabloid Bintang.

Partahi menjelaskan bahwa dirinya hanya tergerak untuk membantu Nikita tanpa maksud apapun walau dirinya sendiri terbebani untuk mengurus kasus prostitusi.

“Secara kemanusian dan profesi kita berikan, saya bantu. Terus terang hati saya nggak nyaman menangani masalah ini. Ada tekanan yang besar. Tapi karena sisi kemanusiaannya, akhirnya saya putuskan mau membantu,” ungkap Partahi.

Namun kini Partahi malah bersyukur lantaran tak jadi membela Nikita Mirzani.

Inisial Artis PSK NM Diduga Nikita Mirzani

“Tapi Puji Tuhan. Ternyata berhenti sampai di sini saja. Tekanan mentalnya besar banget untuk kasus ini,” pungkas Partahi Sihombing.

Meski belum ada surat perjanjian, tapi Nikita Mirzani sudah menyatakan meminta bantuan agar dirinya bebas dari. Kasus prostitusi.

“Memang secara tertulis dia belum tanda tangan surat kuasa, tapi dengan dia memanggil kami, menceritakan kronlogis kejadian dan minta dibantu untuk apa? Sekarang dia bilang belum menunjuk kuasa hukum, kesannya kami yang cari klien, kami enggak kurang kerjaan kok,” terang Petrus Bala Pattyona.

Bagikan laporan ini

hosting

Informasi Modus Penipuan Dan Kejahatan terkait

0 saran 228 tayangan
0 saran 1.1k tayangan
0 saran 656 tayangan
0 saran 223 tayangan
0 saran 248 tayangan
0 saran 377 tayangan
0 saran 474 tayangan
cybercrime
Situs ini adalah media sosial online independent sharing berbagai bentuk informasi, dan kejahatan Cyber-Crime yang melanda dan terjadi di dunia maya internet online. Serta ikut partisipasi dalam memerangi segala tindakan kejahatan pada dunia maya. Terima kasih atas kontribusi semua pihak di media sosial ini dan semoga bermanfaat, amiin...
...