5.8k tayangan
diinformasikan dalam Pelecehan Seksual oleh (1.8k poin)

Tulisan ini bukan hendak mempromosikan prostitusi online yang kini sedang marak dalam dunia entertaintment tanah air,karena bisnis esek-esek tingkat publik figur ini kini menjadi buronan pihak kepolisian republik tercinta.

Info special kali ini datangnya dari Artis-artis lokal kita, khususnya artis perempuan yang ada di Indonesia. Sungguh sangat mencengangkan dengan adanya list 200 artis yang terjun ke dalam Prostitusi Online. 

Para Netizen pasti akan menambah daftar pencarian baru dalam Serch Engine mereka pada bulan-bulan ini. Karena pada penasaran, siapa saja Artis Perempuan top kita yang tidak sengaja terselubung di dalamnya. Kita mulai dengan Opini salah satu artis top kita yang akhir-akhir ini jadi sorotan publik, yaitu dari Nikita Mirzani yang sempat dicurigai dengan Artis inisial NM dengan Tarifnya 40 juta.


"Biasalah, orang sah-sah aja mau bilang apa. Itu juga kan belum tau sumbernya siapa. Ada masalah selalu dibawa inisial, apalagi nyerempet soal itu (Prostitusi) pasti jadi hits. Gosip paling utama dimana-dimana. Jadi intinya Niki biasa aja," pendapat Niki saat ditemui di gedung Trans Tv, Tendean, Jakarta Selatan, pada Rabu lalu.

Nikita hanya bersikap biasa saja dengan gosip pedas yang menerpa dirinya tersebut. Ia tak peduli orang mau berpendapat apa soal dirinya.

"Niki nanggepin biasa aja. Niki kan hidup di dunia entertainment. Ya, sah-sah aja, wajar-wajar aja," sambung nikita
Sebagai selebriti, ia tak merasa namanya tercemar.
"Justru yang patut dicurigai itu adalah artis-artis yang masuk tivi 6 bulan sekali tapi mobilnya udah 5. Saya kan luntang-lantung dari pagi sampai pagi, main film segala macam kan, ngapain. Tapi Niki ya udahlah, namanya gosip," ucapnya.
Dari daftar yang ada, tertera inisial NM, dengan banderol Rp 40 juta. Berikut saya list berapa inisial artis dengan bandrol mulai dari 20 juta samapai 200 juta.
1. TB bertarif Rp 200 juta
2. JD bertarif Rp 150 juta
3. RF bertarif Rp 60 juta
4. CS bertarif Rp 60 juta
5. MT bertarif Rp 55 juta
6. KA bertarif Rp 55 juta
7. SB bertarif Rp 55 juta
8. CW bertarif Rp 50 juta
9. PUA bertarif Rp 45 juta
10. NM bertarif Rp 40 juta
11. CT bertarif Rp 40 juta
12. UJ bertarif Rp 35 juta
13. LM bertarif Rp 35 juta
14. DL bertarif Rp 30 juta
15. BS bertarif Rp 30 juta
16. AA bertarif Rp 25 juta
17. FNP bertarif Rp 20 juta

"Rate harga tergantung ceweknya sendiri. AA Rp 80 juta. Saya dapat 20 persen," kata RA (Si Mucikarinya)bloidnova.com diruang Kanit I Krimum, Polres Metro Jakarta Selatan, pada Senin kemarin.
Ketika akhirnya RA ditangkap dan AA sempat ikut diamankan untuk diperiksa sebagai saksi, RA mengaku sempat dihujani komplain dari anak buahnya itu. Ya jelas dong, lha wong perantaranya.. hehe.
"Ada beberapa yang komentar, lebih secure dan hati-hati. Saya enggak bisa salahkan dia (AA), dia juga enggak bisa salahkan saya. Enggak ada yang tahu kejadiannya akan seperti ini," tandas RA. Dan kalaupun tidak pernah tahu kejadiannya akan seperti ini pasti lanjut donk bro,,,????Toh bayarannya Gede, hahahah. yah sudah kehendak Tuhan kali ya biar kagak lanjut lagi bisnis prostitusinya.

RA mengaku memiliki 200 nama wanita dalam daftarnya yang siap untuk ia jajakan kepada pria hidung belang. Stok 200 Wanita tersebut dominan para artis kita dan dari golongan model. Wonderfull, gembongnya artis-artis cantik bro,,
"Iya (200 wanita). Tapi tak semua artis. Hampir setengah (berprofesi) artis. Itu yang ada di list saya," cerita RA.

Mengingat bisnis prostitusi yang dijalani RA tidak menggunakan portal atau website untuk melakukan pemesanan, RA mengandalkan saluran komunikasi seperti BBM dan WhatsApp untuk melakukan negosiasi dan berkomunikasi dengan calon kliennya.

ternyata Si RA ini bermain secara individu tanpa perlu kerja Tim, sehingga cukup sulit juga dalam mengupas identitasnya saat itu. Keren juga SI mas ini.

"Sendiri. Kan sebulan belum tentu ada (pesanan). Kadang ada sekali, dua kali, kadang enggak ada sama sekali," bebernya. Meski hanya terjadi transaksi sebulan sekali atau dua kali yang penting kan honornya gede bro, kalau dapet yang top list kan lumayan 200 juta kali 20% kan udah gajian 40 juta sebulan. Mau puasa untuk bulan berikutnya pun duit masih tebel.

Menurut RA, dari 200 nama artis inisial yang ia miliki, semuanya adalah perempuan dengan berbagai profesi. Dengan mayotitas perempuan bermerek artis.

"Enggak ada (laki-laki), semua perempuan. Kadang kalau satu klien bisa dua tiga kali dengan wanita ini (wanita yang sama, yang pernah dipesan)," ucap RA. Kayaknya ada yang nyandu selera artis ya.

RA juga mengungkapkan kriteria agar artis wanita bisa masuk ke dalam 'daftar jual' miliknya untuk selanjutnya disalurkan kepada calon kliennya. Ada beberapa kriterianya juga nih.
Usia Muda
Selain artis PSK itu harus memiliki tubuh aduhai sesuai dengan selera calon klien kebanyakan, RA juga membuat batasan usia anak-anak buahnya, yakni berusia 23 sampai 30 tahun .

"Minimal umur 23 tahun, maksimal 30 tahun," tutur RA.
Menurut pengakuan RA, 200 wanita yang ia miliki dalam daftar jualnya, keseluruhan berwarga negara Indonesia (WNI).

Namun, soal status pernikahan masing-masing artis wanita itu, RA tak mau merinci.
"Indonesia pure. Enggak tahu ada yang janda atau enggak," kata RA. Begitulah akhir cerita yang sudah dibeberkan RA mengenai bisnis Prostitusi Onlinenya.

Bagikan laporan ini

hosting

Informasi Modus Penipuan Dan Kejahatan terkait

0 saran 248 tayangan
0 saran 656 tayangan
cybercrime
Situs ini adalah media sosial online independent sharing berbagai bentuk informasi, dan kejahatan Cyber-Crime yang melanda dan terjadi di dunia maya internet online. Serta ikut partisipasi dalam memerangi segala tindakan kejahatan pada dunia maya. Terima kasih atas kontribusi semua pihak di media sosial ini dan semoga bermanfaat, amiin...
...