212 tayangan
diinformasikan dalam SHARING PENGALAMAN oleh (240 poin)
Sekedar sharing saja buat para pembaca LAPORPOLISI.COM seputar kiat belanja online yang makin populer dan menjamur di Indonesia, sebut saja Bibli, Lazada, Bhinneka, Rakuten, Pepaya, Lamido, semua toko online yang lagi gencar-gencarnya merebut hati pangsa pasar di Indonesia.

Kita sadari dengan hadirnya beberapa produk asing berwajah Indonesia tersebut membawa angin segar dan berdampak pada perkembangan sudut pandang masyarakat bahwa yang dulu semua istilah belanja adalah transaksi saling bertemu, kini sudah mulai bergeser ke belanja secara online yang cukup dari rumah saja.

Namun perlu juga diwaspadai bahwa belanja tanpa mengetahui penjual dengan detail dan kurangnya kewaspadaan kita juga bisa membuat kita terkecoh oleh penjual palsu, namun kalau untuk toko online sekelas Bibli, Lazada, Rakuten, dengan investasi miliaran rupiah saya kira omong kosong kalo sekedar situs abal-abal.

Pernah saya belanja di Lazada.co.id, saat itu masih sedikit perusahaan skala internasional dengan modal jutaan dollar yang menggempur pasar asia tenggara khusunya Indonesia yang memiliki potensi lebih besar dari jumlah penduduk.

Awalnya tentu saya ragu bagaimana profesionalitas Lazada soal pelayanan, tentu terlepas dari urusan tipu-menipu, waktu itu saya gunakan tablet untuk browsing Lazada, ehh.. ternyata sudah ada promo, ‘Install aplikasi Lazada dan dapat voucher belanja’, lumayanlah untuk tambahan diskon, ketika itu saya memilih produk Tas laptop seharga 350 rb-an, setelah check out dan lakukan pembayaran via BCA Internet Banking, tidak lama kemudian saya melihat status order, eh… ternyata dalam 1 hari proses pengiriman sudah dilakukan, dan tas sudah sampai ditangan dalam kurun waktu 7 hari kerja, jika melihat resi pengiriman seharusnya 3-4 hari sudah sampai, ternyata yang lelet dari perusahaan jasa pengirimannya.
Terlepas dari leletnya dari jasa pengiriman, saya kira proses order sampai dengan payment pada Lazada sendiri saya tidak menemukan kendala sama sekali, saya pribadi menilai dari sisi layanan baik dari sistem eccomerce-nya dan personnya lumayan cekatan, saya kira pantas dapat jempol buat Lazada, buktikan juga ke kompetitormu, cheers.

Sumber;www.pusatteknologi.com/pengalaman-belanja-di-lazada-toko-online-terbesar-di-indonesia.html
Bagikan laporan ini

hosting

Informasi Modus Penipuan Dan Kejahatan terkait

0 saran 234 tayangan
1 Saran 1.1k tayangan
7 saran 915 tayangan
1 Saran 127 tayangan
diinformasikan 11 Mar 2016 dalam SHARING PENGALAMAN oleh suci (160 poin)
cybercrime
Situs ini adalah media sosial online independent sharing berbagai bentuk informasi, dan kejahatan Cyber-Crime yang melanda dan terjadi di dunia maya internet online. Serta ikut partisipasi dalam memerangi segala tindakan kejahatan pada dunia maya. Terima kasih atas kontribusi semua pihak di media sosial ini dan semoga bermanfaat, amiin...
...